Cara gampang main adsense dengan bahasa Inggris supaya nggak dicaci maki



Cara gampang main adsense dengan bahasa Inggris supaya nggak dicaci maki

Petugas kantor pos di kampung saya terheran-heran kenapa hampir setiap bulan saya ngambil uang di kantor pos via western union. Makin heran lagi ketika melihat nominal uang yang tertera pada kiriman tersebut. Yap betul, saya menerima uang bulanan secara rutin melalui adsense!

Saat ini para blogger Indonesia memang punya kesempatan untuk bersaing dengan para blogger luar negeri. Blogger-blogger master berpendapat bahwa penggunaan bahasa inggris sebagai bahasa utama blog kita ngaruh banget pada revenue blog kita. Jadi nggak perlu heran, walaupun mungkin belum punya paspor untuk ke luar negeri, tapi minimal blog kita sudah keliling dunia, hehehe.

Oke langsung saja ke inti permasalahan. Persoalannya adalaha buat kamu yang nggak begitu mahir bahasa Inggris, yang dulunya di sekolah raport inggrisnya merah terus ayo ngaku! Hehehe. Sabar ya boos, jangan khawatir. Ada tiga alternatif yang bisa kita lakukan untuk dapat membuat konten berbahasa Inggris.


Pertama, ini yang paling mahal. Kamu bisa pesan artikel berbahasa Inggris ke beberapa penyedia konten bahasa Inggris. Kamu tinggal riset kata kuncinya terus kamu pesan ke situs-situs tersebut. Tentunya ada beberapa rupiah yang harus kamu bayar, bisa per artikel, atau borongan beberapa artikel sekaligus. Jadi kamu harus sesuaikan budget dulu supaya enggak tekor nantinya.

Kedua, kamu tulis dulu artikel dalam bahasa Indonesia lalu kamu translet ke bahasa Inggris melalui beberapa software, apa adanya. Lalu kamu posting aja ke blog kamu. Kalau beruntung kamu akan mendapatkan banyak komentar yang minta kamu untuk menjelaskan maksud tulisan ente. Tapi kalau sedang apes ya kamu dapat caci maki karena tulisan kamu asli dianggap “menipu” visitor gara-gara kesasar ke blog kamu :-D Dengan demikian blog kamu bakal terkenal karena kontroversinya, mirip fanspage “jon*u” yang blangsak itu. Hihihi.

Nah trus gimana dong caranya supaya nggak dapat caci maki? Kamu bisa lakukan dengan cara ketiga sebagai berikut:


Ada sebuah software yang berfungsi untuk mengecek betul tidaknya grammar pada tulisan kita. Kamu bisa unduh Ginger secara gratis.

Sederhananya, software ini bekerja dengan memberikan rekomendasi terhadap tata bahasa inggris yang kita tuliskan supaya nggak dimaki-maki sama visitor dari luar negeri, hehehe. Kabar baiknya lagi, software ini gratis dan bisa digunakan secara offline.

Kamu bisa gunakan software ginger, sebuah aplikasi untuk ngecek gramar yang bisa diintegrasikan pada microsoft word.  Bagaimana ginger bekerja? Ginger akan langsung mulai melakukan cek Ginger dijalankan, ginger akan menemukan kesalahan-kesalahan penulisan pada artikel kamu dan memberikan rekomendasi terhadap kesalahan-kesalahan tersebut. Lalu kamu cukup tekan satu tombol dan biarkan Ginger bekerja secara otomatis melakukan review pada tata bahasa Inggris kamu. Cara kerjanya adalah, setelah melakukan proses instalasi, kita kemudian menekan tombol F2 dan Ginger akan otomatis menyorot setiap kalimat pada paragraf bahasa Inggris yang kita miliki. Kemudian, ketika ada kesalahan, maka otomatis akan diperbaiki dan kita hanya perlu menekan tombol approve untuk menyetujui pembenaran tersebut. Oke selamat bekerja kembali sob! Semoga sukses. Amin. 

Ditunggu caci makinya, tapi dengan bahasa arab ya sob. piss. []

0 Response to "Cara gampang main adsense dengan bahasa Inggris supaya nggak dicaci maki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel