Daftar Menu Sarapan Sehat Dan Praktis Yang Cocok Untuk Keluarga Tercinta

shares |

Daftar Menu Sarapan Sehat Dan Praktis Yang Cocok Untuk Keluarga Tercinta

Daftar menu sarapan sehat yang akan saya bagikan kali ini sangatlah cocok untuk bunda pilih sebagai hidangan spesial bagi anak dan suami tercinta. Karena beberapa menu makanan berikut mengandung nutrisi yang tinggi, sehingga akan membantu anak dan suami lebih fokus saat belajar ataupun bekerja.

Seperti yang kita ketahui, sarapan itu penting karena akan memberi energi kepada tubuh supaya kuat menjalani aktivitas sampai siang hari. Apabila tubuh tidak mendapat energi cukup, bagaimana ia bisa beraktivitas secara maksimal?

Langsung saja disimak daftar menu sarapan sehat yang mudah dibuat dan praktis berikut ini.




BACA JUGA: Daftar Menu Diet Sehat Seminggu Yang Murah Dan Ampuh Menurunkan Berat Badan


1. Sayur tahu rolade

Sayur tahu rolade bisa menjadi menu sarapan pagi sederhana dan menyehatkan bagi keluarga tercinta bunda. Kandungan gizi yang ada didalamnya sudah lebih dari cukup untuk membantu menjalankan aktivitas harian dengan penuh semangat.

Anda bisa memasak sayur tahu rolade dengan tambahan aneka sayuran dan sosis. Selain bergizi, sayur tahu rolade juga memiliki rasa yang lezat.

2. Keju kentang panggang

Keju kentang panggang adalah menu sarapan sehat yang akan menggugah selera anak-anak dan suami tercinta. Makanan ini berupa kentang yang dipanggang didalam oven dan ditambahkan keju meleleh.

3. Chicken rolade

Apakah Anda sedang mencari menu sarapan sehat dan praktis? Maka ayam rodale jawabannya. Menu yang satu ini menjadikan sarapan di pagi hari menjadi lebih spesial, berkat rasanya yang akan menggoyang lidah.

Soal gizi tentu jangan diragukan lagi. Chicken rolade siap memebrikan asupan energi ke dalam tubuh Anda dan keluarga agar tetap fokus dan semangat menjalani hari. Bahkan, chicken rolade juga cocok dijadikan bekal anak ke sekolah.

4. Egg Sandwich

Mau menu sarapan sehat yang kaya akan kandungan gizi, mineral, dan vitamin? Silahkan coba sajikan egg sandwich ini. Gunakanlah roti gandum yang memiliki kadar lemak lebih sedikit, namun mampu memberi asupan karbohidrat yang cukup bagi tubuh.

Apakah membuat egg sandwich ini ribet? Sama sekali tidak. Pertama-tama silahkan campur parutan keju dan telur, kemudian aduk dan dadar hingga matang. Sisihkan terlebih dahulu.

Ambil dua lembar roti gandum, tambahkan mayonise secukupnya, beberapa sayuran, saus sambal, dan letakkan telur dadar. Jika sudah selesai, silahkan tutup roti dan siap disantap.

BACA JUGA: Menu Masakan Sehat Sehari-Hari Yang Mudah Dan Praktis

Demikianlah ulasan singkat tentang daftar menu sarapan sehat dan praktis. Semoga artikel ini bisa
bermanfaat bagi bunda semua.

Related Posts

0 comment:

Post a Comment