3 Ramuan Pelangsing Tubuh Alami Yang Terbukti Efektif Meratakan Perut

shares |

3 Ramuan Pelangsing Tubuh Alami Yang Terbukti Efektif Meratakan Perut

Pelangsing tubuh sekarang ini bisa kita dapatkan dengan mudah, mulai dari ramuan alami sampai dengan produk obat pelangsing yang dijual di toko-toko online. Kira-kira, jika disuruh memilih antara obat pelangsing atau jamu alami, kalian lebih memilih yang mana?

Saran saya, sebaiknya Anda membuat sendiri ramuan pelangsing tubuh yang berasal dari campuran bahan-bahan alami. Meskipun tidak semua obat pelangsing berbahaya, namun alangkah baiknya kita membuat sendiri.

Selain lebih aman bagi tubuh, ternyata beberapa jenis bahan alami juga sudah terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan dengan cepat. 


Langsung saja disimak beberapa ramuan alami untuk pelangsing tubuh berikut ini. 



3 Ramuan Pelangsing Tubuh Alami Yang Terbukti Efektif Meratakan Perut

1. Jamu daun sirih dan temu kunci

Salah satu bumbu dapur yang satu ini pasti masih terdengar asing ditelinga sebagian orang. Temu kunci memiliki rupa yang mirip dengan kunyit dan jahe. Beberapa khasiat yang ditawarkan oleh temu kunci adalah sebagai obat keputihan, obat diare, dan pelangsing tubuh alami. 

Di sisi lain, daun sirih memiliki khasiat untuk detoksifikasi, mengatasi gatal-gatal, dan bau badan. 

Cara membuatnya juga tergolong mudah, pertama-tama silahkan tumbuk rimpang temu kunci dan daun sirih. Kedua bahan yang sudah ditumbuk kemudian di peras, dan minum air perasannya. 

Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, minumlah ramuan alami ini secara rutin sebanyak ½ gelas dua kali sehari. 

2. Jamu kunyit asam

Jamu kunyit asam adalah minuman tradisional yang menjadi andalan nenek moyang terdahulu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh. Harus diakui, kunyit mengandung senyawa yang cukup ampuh untuk membakar lemak di dalam perut. 

Silahkan rebus parutan kunyit dengan asam jawa, dan tunggu sampai mendidih. Anda sudah bisa menikmati pelangsing tubuh alami yang akan segera membakar tumpukan lemak di dalam perut. 

Minumlah jamu kunyit asam minimal satu kali sehari untuk memperoleh hasil optimal. 

3. Ramuan madu dan air jahe

Ini dia ramuan pelangsing tubuh yang praktis dan mudah sekali untuk dibuat, cocok bagi Anda yang super sibuk. Tidak bisa dipungkiri, minuman yang dibuat dari kombinasi air jahe dan madu memang sangatlah ampuh dalam memberantas tumpukan lemak di dalam tubuh.

Oleh karena itu, jika Anda ingin meratakan perut yang buncit, silahkan coba ramuan madu dan air jahe ini. Bahkan, khasiatnya mampu meningkatkan kualitas kesehatan. 

Jamu tradisional kesehatan ini mudah untuk dibuat. Anda tinggal mencampurkan 200 mg air hangat, dua buah jahe, dan madu secukupnya. Aduk semua bahan itu sampai tercampur rata.  Agar hasil yang Anda peroleh bisa maksimal, silahkan minum secara rutin 3x sehari.

Itu tadi adalah 3 ramuan pelangsing tubuh alami. Silahkan coba sendiri di rumah dan semoga bisa membantu Anda mengontrol berat badan. 


Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan kita semua dikaruniai kesehatan.
Tunggu artikel-artikel kami selanjutnya... Salaaam.

Related Posts

0 comment:

Post a Comment