Kamu bisa secantik wanita Jepang dengan 8 cara ini

shares |

Chemistricks.com - Kamu bisa secantik wanita Jepang dengan 8 cara ini
Wanita jepang terkenal dengan kecantikannya dan kulitnya yang putih bersih. Banyak wanita Indonesia terobsesi untuk mendapatkan kecantikan dan putih mulus seperti wanita Jepang, namun seringkali mengalami kegagalan. Alih-alih berhasil, kadang bahan-bahan yang dipakai untuk melakukan perawatan berujung pada iritasi kulit dan kanker kulit dikarenakan bahan-bahan tersebut mengandung bahan kimia tertentu.
Ini Dia 8 Rahasia Kecantikan Ala Perempuan Jepang
Nah, dalam artikel ini chemistricks akan membagikan cara bagaimana bisa mendapatkan kulit putih mulus layaknya wanita Jepang. yaitu dengan menggunakan bahan-bahan ini. Namun tentu saja akan didapatkan hasil yang berbeda-beda untuk masing-masing orang.
1. Air Beras
Wanita jepang selalu berfikiran bahwa beras bisa memutihkan kulitnya terutama bagian wajah, dan hal tersebut adalah benar, karena sekarang kita bisa melihat ada sebuah produk kecantikan yang bahan utamanya menadung sari dari beras. Anda bisa mencobanya dengan cara  mencuci beras saja seperti biasanya. Namun jangan buang airnya. Simpan terlebih dahulu. Baru sobat pakai untuk membilas tangan dan wajah. Lakukanlah hal seperti diatas setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada wajah anda, dan kulit anda.

2. Jeruk
Semua orang sudah tahu bahwa jeruk memilliki segudang vitamin c yang bagus untuk pencernaan, dan juga kulit, baik menajaga kulit dalam ataupun kulit luar, anda bisa mengkonsumsi jeruk setiap harinya minimal tiga buah jeruk untuk siap dimakan untuk anda. Jeruk merupakan salah satu buah yang efektif untuk memutihkan wajah dan membuat wajah cantik alami. Selain itu noda hitan pada wajah juga cepat menghilang dan kulit lebih cerah daripada sebelumnya. Gunakan air perasan jeruk sebagai masker.

3. Bunga Camelia
Mungkin beberapa orang susah untuk menemukan bunga dengan jenis ini, karena jarang sekali orang ynag menanam bunga camelia, padahal bunga ini sangat bagus untuk kulit wajah anda, bunga ini mempunyai fungsi untuk memudarkan warna hitam atau flek di wajah anda. Selain wajah bunga camelia juga bisa dijadikan obat untuk rambut anda, anda bisa memilih minyak rambut yang diformulasikan dengan bungan camellia. Bahan alami dalam buang tersebut baik untuk melebatkan, melembutkan dan menguatkan rambut dari akar hingga ujungnya.

4. Teh Hijau
Selain nikmat untuk di minum teh hijau pun bisa dijadikan media untuk memutihkan wajah anda dengan alami tanpa efek samping pada wajah anda, teh hijau mempunyai anti oksidan yang setara dengan buah - buahan yang sehari - hari kita makan yaitu tomat, apel atau jeruk. Anda bisa menggunakan green tea untuk masker wajah. Antioksidan yang terkandung pada green tea efektif untuk menghambat terjadinya penuaan dini dan peradangan pada kulit akibat jerawat.

5. Azuki
Wajah cantik alami juga bisa anda dapatkan dengan menggunakan masker wajah yang dibuat dari Azuki. Mungkin sobat masih asing dengan Azuki yang sebenarnya merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang ada di Jepang. Azuki efektif untuk mengusir noda hitan dan mengatasi bekas jerawat yang membandel. Dan dengan menggunakan masker ini  anda akan merasakan dingin dan sejuk di sekujur wjah anda, yang membuat anda tidak akan terlalu gerah di wajah anda ketika terpapar oleh sinar matahari.

6. Hindari Makanan Junk Food
Tidak dapat di pungkiri salah satu makanan enak dan cepat dalam hal penyajiannya yaitu junk food sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia, di Jepang pun ada yang namannya junk food, namun jenisnya berbeda dengan di Indonesia. Wanita Jepang berusaha untuk menghindari atau membatasi konsumsi dari junk food tersebut, dan di gantikan dengan makanan yang sehat, kita tahu bahwa di negara Jepang kebanyakan makanannya agak mentah, dan ada juga yang mentah tanpa di masak terlebih dahulu, hal tersebut dimaksudkan agar protein vitamin dan segala zat yang bagus pada makanan tersebut tidak rusak. Oleh karena itu untuk menjaga kecantikan anda dari luar dan dalam, ada baiknya anda batasi mengkonsumsi makanan junk food apapun jenisnya.

7. Perhatikan Make Up
Semua wanita pastinya mempunyai kewajiban tersendiri ketika akan pergi ke luar rumah apalagi jika akan menghadiri sebuah undangan atau pesta. Pasti mereka akan duduk berjam - jam di depan cermin untuk merapihkan wajahnya dengan sentuhan make up. Boleh - boleh saja anda memakai make up namun tetap perhatikan jenis make up yang anda gunakan pada wajah, karena pada dasarnya make up menutupi pori - pori kulit, sehingga kulit pun susah bernapas dan imbasnya penyakit kulit wajah seperti jerawat pun muncul di wajah anda. Orang Jepang sendiri tidak terlalu suka dengan make up, walaupun mereka harus memakai make up, wanita Jepang akan sangat hati - hati sekali memilih jenis make up yang akan dia kenakan di wajahnya.

8. Mengkonsumsi Makanan laut Seafood
Untuk selanjutnya bagi anda yang ingin tampil cantik dengan kulit yang bersih dan juga putih seperti wanita Jepang yaitu dengan mengkonsumsi makanan laut atau sering kita sebut dengan seafood. Bagi anda suka melihat kehidupan orang Jepang dari TV atau dari Internet, mereka sering sekali dan juga gemar memakan makanan dari laut baik itu ikan, cumi, udang atau jenis hewan laut lainnya. Dan ternyata mengkonsumsi makanan dari laut bisa membuat kulit wajah anda lebih bersinar dan juga bersih. Di dalam seafood sendiri terdapat Low fat protein yang ditambah dengan jenis vitamin serta mineral.

Nah itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kecantikan alami ala wanita Jepang, Selamat Mencoba!

Related Posts

0 comment:

Post a Comment