Rahasia Resep tradisional Rusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit

shares |

Chemistricks.com - Rahasia Resep tradisional Rusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit
Rusia dikenal sebagai negara adidaya dan superpower yang ditakuti oleh dunia. Mereka memiliki kekuatan militer dan perang yang luar biasa. Tidak hanya itu, masyarakat Rusia terkenal memiliki ketahanan fisik yang cukup prima. Apa rahasianya?
Ternyata Rusia memiliki resep tradisional yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kini kita tahu resep rahasia itu melalui artikel ini.
Ragi adalah resep tradisional Rusia untuk minuman fermentasi dan sangat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan kita. Ini berisi komponen yang mengaktifkan fungsi hati, ginjal dan usus. Hal ini dibuat dengan fermentasi staled roti dan / atau bit.
Menurut beberapa peneliti medis, ahli studi telah menemukan bahwa minum bit ragi bit mencegah perkembangan tumor ganas, membersihkan hati dan seluruh organisme dari semua racun berbahaya dan "sampah" lainnya, juga meringankan sembelit dan masalah lain dengan usus.

Obat tradisional Rusia menganggap ragi bit menjadi obat alami terbaik untuk hipertensi karena menormalkan tekanan darah (menurunkan itu) untuk jangka waktu yang lama, dan hal ini juga berguna untuk aterosklerosis juga.

Saya telah menggunakan ragi bit, dibuat oleh resep ini. Saya telah menggunakannya untuk membersihkan hati saya dan meningkatkan fungsi hati ini (setelah kemoterapi agresif). Resep ini sangat mudah untuk membuat dan terbuat dari bahan-bahan yang tersedia untuk semua orang.

Resep Bit ragi:
Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk membuat resep bit ragi ini sangat sehat:

Bahan:

Kaca stoples 3 liter (pot tanah liat bahkan lebih baik, jika Anda memiliki satu)
700 g kupas bit mentah
2 sendok makan tepung atau 2 buah rye tua atau roti hitam
200 g gula (Anda dapat menempatkan madu atau pemanis lainnya)
100 g kismis.

Arah:

Pertama, Anda perlu mengambil bit baru dicuci, mengupas mereka dan memotong mereka menjadi kubus kecil atau irisan tipis dan menempatkan mereka ke dalam stoples bersih
Tambahkan kismis, 2 sendok makan tepung dan 200 g gula
Mengisi tabung kaca dengan didinginkan, air sudah mendidih dan aduk bersama-sama (beberapa orang menaruh air dari sauerkraut atau whey)
Tutup botol kaca dengan cover plastik atau pilihan yang lebih baik adalah dengan menempatkan ganda kasa bungkus di atasnya (untuk membiarkan ragi Anda "bernapas") dan meninggalkannya di tempat yang hangat 6-7 hari untuk fermentasi.
Pastikan Anda mencampur jar dua kali setiap hari dan menghapus busa bila diperlukan,
Setelah 7 hari, saring campuran melalui kasa halus dan Anda akan mendapatkan Anda bit ragi. Membuang sisanya di tempat sampah.
Rasa akan sedikit asam, asin dan bersahaja. Tapi, itu sehat bagi tubuh kita, dan itu alkalizes darah sangat baik.

Cara menggunakannya dan bagaimana menyimpannya:
Anda perlu minum 3-4 sendok makan 3 kali sehari, sebelum makan. Minum semua ragi Anda dan Anda akan menyelesaikan putaran pertama pengobatan pembersihan hati Anda. Kemudian, Anda perlu mengambil istirahat dari 3 bulan dan ulangi perlakuan yang sama. Sekali lagi membuat istirahat dari 3 bulan dan ulangi pengobatan untuk ketiga kalinya. Setelah satu tahun, hati Anda akan benar-benar dibersihkan dan segar!

Anda perlu menjaga ragi di dalam lemari es.
Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan mencret dari obat ini. Tubuh Anda adalah membersihkan dari semua racun berbahaya, itulah mengapa beberapa sisi-reaksi ringan yang hadir.

Tentang metode:
Metode ini diterapkan oleh dokter di beberapa rumah sakit di Kiev dan Lugansk, karena telah menunjukkan hasil yang sangat baik tidak hanya untuk pembersihan hati, tetapi juga untuk seluruh organisme. Dan itu adalah obat yang sangat baik untuk hipertensi dan aterosklerosis.
Ketika saya pertama kali mencoba obat alami yang luar biasa ini, tekanan darah saya telah stabil. Ketika saya merekomendasikan obat ini untuk teman-teman saya, saya memperingatkan mereka bahwa selama proses pembersihan ini, mereka bisa mendapatkan pasir dan batu-batu kecil di ginjal mereka. Jika tidak, bit ragi ini adalah bersih yang sangat baik untuk hati dan ginjal.

Kontraindikasi:
Ragi tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah ginjal, masalah dengan saluran pencernaan pada fase akut dan asam urat. Dalam hal ini, perlu untuk berkonsultasi dengan dokter. Anda harus berhati-hati jika Anda memiliki tekanan darah rendah juga.

Nah, itulah rahasia resep tradisional Rusia, berminat mau mencoba?

Related Posts

0 comment:

Post a Comment