Baru main empat bulan sudah payout

shares |

Portal Tricks - Baru main empat bulan sudah payout

Hai sobat blogger tutorial kali ini akan membahas gimana caranya supaya cepet banget payout asense. Sobat blogger tutorial kali ini memang diperuntukkan untuk kita-kita yang pemula banget main adsense, yang payoutnya harus nunggu bertahun-tahun, yang payoutnya seolah-olah nggak nyampai-nyampai.


Oke deh kita mulai sobat blogger tutorial tentang bagaiamana trik payout cepet tanpa lelet. Siapa yang tidak kenal bisnis PPC google adsense? Sekarang di era internet banyak bermunculan blog-blog baru yang rajin menghiasi beranda kita di facebook atau google plus. Hal tersebut menandakan bahwa animo masyarakat untuk serius menekuni adsense sangat besar. Adsense memang menjanjikan provit yang tidak sedikit, sehingga banyak publisher adsense yang memiliki banyak blog sekaligus untuk mendulang dolar sebanyak-banyaknya. Apalagi, sekarang publisher dimudahkan dengan murahnya kuota internet dan penyedia domain gratisan berkestensi misalnya (dot)tk, dot(xyz) dan lainnya. Alhasil saya sendiri merasakan ketatnya persaingan dalam bermain adsense. Sebenarnya saya tidak terlalu nyesek dengan ketatnya persaingan tersebut, apalagi dalam hal rejeki (mungkin lho yaa) saya sudah lebih banyak dari mereka, namun yang saya sering jengkel adalah bermunculannya blog-blog blangsak yang entah kenapa nggak dibanned google, padahal muatannya penuh dengan konten menjurus pornografi/sensualitas, kekerasan terhadap wanita dan anak-anak, pelecehan seksual dan semacamnya. ASUdahlah.


Oke kembali ke topik awal yang tertera di judul sob, “baru empat bulan sudah payout”. Asal tahu rahasianya, main adsense dalam empat bulan pertama bisa langsung payout, dan tidak menutup kemungkinan pada payout selanjutnya akan semakin sering dan semakin banyak. Apa rahasianya sob?

Rahasianya adalah:
  1.  traffict kamu yang harus benar-benar oke, paling tidak dalam sebulan pageview diatas 800an lah. Jadi dalam hal ini anggap saja kamu baru mendaftar adsense setelah rata-rata traffict kamu segitu. 
  2.  Cobalah daftar adsense, nggak usah terburu-buru punya blog banyak namun keteteran ngerawat dan membesarkan buah hati kamu itu, tapi fokus pada satu blog dulu aja. Nah anggap saja kamu langsung diterima 
  3.  Cari teman kamu yang punya blog dengan pageview kurang lebih sama dengan traffictmu, kalau bisa sampai dengan 3 orang. Jadi nantinya ada empat orang dengan empat blog yang berbeda. Tapi yang harus kamu perhatikan adalah, seleksi dulu blog teman kamu itu, pastikan tidak melanggar TOS google. kamu juga bisa tambahkan pengarang ke  blog kamu, caranya baca di sini.
  4.  Kalau sudah memenuhi kriteria, ajak mereka kerja sama (atau istilah kerennya Joint Venture Adsense) dengan cara menempatkan kode adsense kamu di blog mereka. Kalau mereka curiga bakal kamu manfaatin, kamu jelaskan saja bahwa pendapatannya bisa dipantau melalui saluran khusus pada unit iklan mereka, jadi adil nantinya. Nggak mungkin ketukar. 
  5. Tingkatkan kualitas blog kamu dan teman-teman kamu, hingga sebulan paling tidak satu blog menghasilkan 7 dolar aja per blog. Kupikir cukup mudah dan rasional/memungkinkan untuk pemain baru. 
  6.  Coba lihat hasilnya dalam empat bulan, perhitungannya adalah sebagai berikut: 4 blog x 7 dolar = 28 dolar perbulan; 28 dolar x 4 bulan = 112 dolar. Jreng-jreng-jreng!!!! Kamu sudah bisa mencairkan adsense pertama kamu dalam empat bulan boy! Jangan lupa, untuk mengambil uang, akun adsense kamu tidak dalam masa penangguhan (hold status), pastikan kamu telah menerima dan memverifikasi pin adsense ketika sudah dapat 10 dolar. 
  7. Kamu kurs kan aja dengan 112 dolar dengan kurs western union, misalnya 13.500 per dolar. Jadi kalian tinggal hitung pendapatan per blog, misalnya blog kamu dapat 30 dolar, maka pendapatan dalam genggaman kamu dalam empat bulan adalah Rp 405.000, sebuah angka yang lumayan untuk passive income.
  8. baca juga cara cepat payout adsense untuk satu blog aja

End note: bermain adsense itu yang terpenting bukanlah berapa besar penghasilan kamu ketika payout, tetapi seberapa sering kamu payout atau seberapa cepat kamu payout! Oke selamat berburu dolar secepat-cepatnya guys! Salam sukses!    

Related Posts

0 comment:

Post a Comment