PPC Terbaik: Revenuehits sebagai Alternatif Google Adsense

shares |

Portal Tricks - PPC Terbaik: Revenuehits sebagai Alternatif Google Adsense

Portal Tricks


Sebagai penulis blog yang ingin memonetisasi blog dan mendapatkan penghasilan, mungkin Anda sudah baca postingan sebelumnya tentang PPC terbaik alternatif Google Adsense, yaitu Adsoptimal dan Propellerads. Nah, sekarang ada satu lagi iklan online yang sangat menggiurkan selain kedua situs PPC tadi, yaitu revenuehits.com.

Slogan RevenueHits adalah ''Not as good as AdSense but we are better than all the other alternatives''. Jadi, inilah alternatif terbaik dari semua alternatif bagi yang ditolak Google AdSense!

Sedikit berbeda dengan propellerads yang ada waktu review satu hari, di revenuehits Anda tidak perlu menunggu untuk di-review! Dengan kata lain, website/blog Anda akan langsung DITERIMA/APPROVE! Asyik banget kan?

Pendapatan dari revenuehits pun tidak kalah dari propellerads. Bahkan, kalau di propellerads minimum payout (bayaran/gajian) senilai $50, di revenuehits Anda cukup mengumpulkan $20 untuk bisa gajian.

Soal asyik atau tidaknya menjadi publisher di revenuehits, Anda bisa lihat sendiri dengan cara googling bagaimana sudah banyak pengguna yang berhasil di revenuehits.com. Jadi, Anda jangan ketinggalan dong! Ayo kumpulkan uang jajan tambahan dengan modal blog/website doang! Itung-itung ngeblog, senang-senang, dan dapat bayaran.

Lantas, bagaimana cara gampang dapat uang di revenuehits? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini. 

1. Buka halaman Revenuehits, Anda bisa klik di sini sambil baca langkah-langkah selanjutnya.
2.   Silakan Anda Klik saja JOIN NOW
3.  Kemudian, isilah data Anda dengan benar dan lengkap, seperti nama, alamat website, dan url website/blog Anda.
4.   Kalau sudah, klik next step. Maka Anda akan masuk ke step 2.
5.  Oya, jangan lupa cek terus email yang digunakan untuk mendaftar. Klik aktivasi email dari tim revenuehits yang masuk ke email Anda.
6.      Kalau sudah mendaftar, Anda tinggal login aja ke revenuehits untuk memasang iklannya di website/blog Anda.

Nah, sekarang Anda sudah diapprove kan? Tentu saja sekarang sudah diapprove! Karena seperti yang sudah saya katakan tadi, bahwa website kita PASTI DIAPPROVE/DITERIMA NGGAK PAKAI DIREVIEW dulu! Hehehe.

Nah, sekarang tinggal pasang iklannya!
1.      Login ke revenuehits dengan username dan password Anda.
2.      Lanjut ke PLACEMENT atau NEW PLACEMENT
3.   Silakan Anda pilih jenis iklan yang Anda suka, yang kiranya cocok dipasang di website atau blog Anda. Ada beberapa jenis iklan, misalnya: banner, popunder, slider, shadowbox, top banner, button, footer, dan interstital. Kalau saya boleh kasih saran, yang harus dipasang itu iklan banner dan interstital.
4.  Sudah? Kalau sudah memasang placement-nya, silakan Anda klik </> untuk menyalin (Copy) kode iklannya.
5.  Buka tata telak blogger Anda, tambah gadget HTML/Javascriptdan tempel (paste) kode iklan tadi. Lalu Simpan/SAVE!
6.      Lihat hasilnya, iklan sudah terpasang di blog/website Anda!
7.  Langkah terakhir, jangan berhenti untuk posting ya! Sabar dan tunggu saja hasilnya! INGAT, SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA MENJADI BUKIT!

Nah, itulah cara gampang dapat uang dari revenuehits.com, PPC terbaik sebagai Alternatif Google Adsense. Semoga postingan ini bermanfaat, khususnya bagi Anda!

Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam Sukses!

Related Posts

0 comment:

Post a Comment