PPC Terbaik : Propellerads sebagai Alternatif Google Adsense

shares |


Portal Tricks - PPC Terbaik : Propellerads sebagai Alternatif Google Adsense



PPC terbaik sebagai alternatif Google Adsense tersedia cukup banyak. Selain Adsoptimal yang pernah saya bahas di blog ini (baca artikelnya di sini), ada juga situs PPC terbaik sebagai alternatif Google Adsense, yaitu Propellerads.com. Pada artikel ini akan saya sampaikan sedikit informasi tentang propellerads dan bagaimana prospek peluang menjadi publisher di Propellerads.com


Seperti halnya Google Adsense, situs PPC Propellerads juga menjanjikan income atau penghasilan yang cukup lumayan. Jika Anda punya website atau blog yang sudah mencapai 5000 pageview, coba Anda daftarkan saja ke propellerads.com. Siapa tahu beberapa bulan berikutnya Anda udah bisa menghasilkan dolar buat tambahan pendapatan.


Apabila Anda masih kurang begitu familiar dengan Propellerads, silakan Anda googling sejenak, maka Anda akan mendapati bagaimana teman-teman yang lain sudah banyak yang dapat dollar dari propellerads. Banyak juga di antara teman-teman yang mengatakan kalau propellerads adalah alternatif google adsense terbaik selain adsoptimal dan revenuehits.

Nah, maaf, terutama bagi Anda yang sudah mencoba daftar google adsense dan ternyata ditolak terus, maka segera cari cara yang lain untuk memonetisasi blog/website Anda, salah satunya yang terbaik adalah di propellerads. Segeralah daftar, mumpung masih gampang diapprove!

Adapun caranya adalah sebagai berikut, jika Anda memang tertarik untuk mencoba. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1.   Anda hanya perlu punya website dengan pengunjung di atas 5000. Blog dengan tema apa saja tidak masalah. Yang penting bukan blog hasil copy-paste.
2.      Langkah kedua, klik websitenya propellerads, atau lebih gampang daftar di sini saja.
3.      Silakan sign up (daftar) pada tab publisher.
4.      Selanjutnya, silakan Anda isi semua kolom pendaftaran dengan lengkap dan (tentu) benar. Untuk kolom SKYPE, kalau Anda tidak punya akun skype, tulis saja username Anda!
5.   Jangan tutup tab! Buka tab baru dan silakkan Anda buka email dan cek! Di situ Anda akan dapat username dan pasword!
6.      Selanjutnya, login ke propellerads => klik sites => klik Add
7.      Isi domain dengan link blog Anda, dan submit!
8.      Verifikasi bisa Anda lakukan dengan cara menambahkan meta tag yang diberikan, seperti gambar di bawah ini!
9.      Copy Meta tag tersebut, lalu Login ke Blogger Anda. Tempatkan saja Meta Tag tersebut          TEPAT DIBAWAH KODE <head>
10.  Setelah Verifikasi selesai, silahkan pilih metode iklan yang anda inginkan lalu pasang di Blog Anda!

Oya, berikut ini, beberapa info tambahan dari aku untuk Anda!
1.      Website Anda akan direview oleh pihak propellerads dan prosesnya hanya satu hari saja
2.   Setelah website Anda APPROVED atau DITERIMA, silakan Anda pasang script iklan di website atau blog Anda.

Nah, itulah cara gampang dapat uang dari propellerads.com. PPC Terbaik : Propellerads sebagai Alternatif Google Adsense

Related Posts

0 comment:

Post a Comment