Gak usah beli Akun Google Adsense! Kamu bisa bikin (dapat) sendiri guys!

shares |


Portal tricks - Gak usah beli Akun Google Adsense! Kamu bisa bikin (dapat) sendiri guys!

Portal Tricks



Belakangan ini di beberapa forum blog terutama forum-forum yang anggotanya sudah  memonetisasi blognya di PPC adsense (dan masih berjuang mati-matian supaya diterima adsense) banyak sekali akun-akun facebook memposting kirimannya untuk menjual akun google adsense, kurang lebih begini, "jual akun adsense" sambil menunjukkan statistik blognya, sudah payout berapa kali, dll. Harganya cukup variatif, ada yang menjual mulai dari 150 ribuan bahkan ada yang sampai mendekati jutaan. Alasannya pun macam-macam, ada yang memang karena itulah pekerjaannya, ada yang ngakunya kewalahan ngurusin sekian puluh akun (emangnya ternak apa? Hehehe), atau ada pula yang ngaku pekerjaannya di dunia nyata lebih menarik ketimbang pekerjaannya di dunia maya.

Bagi kamu yang sudah punya akun google adsense mungkin tidak terlalu menghiraukan postingan tersebut. Tapi bagi mereka yang penasaran banget pengin main adsense, dan sampai lupa berapa kali ditolak google, yang sudah hampir putus asa sampai harus beli e book premium segala (xixixi, mahal ya bro??), mungkin sempet juga kepikiran untuk beli tuh akun. Tinggal beli, kelola, dapat uang, beres.

Guys, percayalah! Bagi kamu yang memang serius mendalami google adsense, sebenarnya kamu gak perlu deh beli-beli kayak gituan, terutama yang berkantong cekak. Kalo kamu anak orang kaya, punya uang tapi nggak punya kesibukan, dan pingin keren punya website, beli akun adsense sama blognya sekalian sih nggak masalah. Tapi google adsense bukan membicarakan keren atau nggak keren broo. Adsense itu tentang seberapa menarik dan bermanfaat blog kamu sehingga menghasilkan ratusan hingga ribuan dolar dari bisnis ini.

Jadi yang terpenting di sini adalah kamu tau trik-triknya main adsense, sehingga dengan beberapa postingan saja kamu sudah bisa diterima adsense, bahkan dengan artikel semi atau full copas sekalipun. Tapi untuk yang copas penuh saya nggak nganjurin broo, dosa. Kamu juga nggak harus selalu belajar seo sampai rambut kamu rontok satu persatu, atau habis berbatang-batang rokok tapi nggak ada hasil. Intinya, main adsense itu harus sabar, pahami tos google, jangan sampai kamu ditendang gara-gara ngelanggar aturan google.

Saya dalam main adsense, jujur saja nggak mengandalkan backlink. Gak peduli sama alexa rank, persetan sama nyebar spam di facebook yang nyebelin itu, toh rejeki ngalir saja bagai air di musim hujan. Pokoknya yang penting, saran saya sih dalam main adsense adalah buat postingan yang bermanfaat, sudah. Selesai! Yuh bikin akun adsense sendiri dengan artikelmu sendiri. Buang jauh-jauh keinginan beli akun adsense di facebook. Pasti lebih nyaman di hati. []

Related Posts

0 comment:

Post a Comment