Cara Mendapatkan Uang dari Ziddu.com

shares |



Portal Tricks - CARA MENDAPATKAN UANG DARI ZIDDU.COM

Ziddu termasuk dalam suatu situs file hosting yaitu situs yang menyediakan tempat untuk upload (mengunggah) macam-macam file secara online. Selain itu juga bersifat GRATIS alias tidak dipungut biaya untuk registrasi akun dan menyimpan file di ziddu. File yang diungah dapat berupa file text, gambar, mp3, dan lain-lain. File-file yang telah diupload tersebut selanjutnya bisa bisa dibagikan kepada orang banyak dengan cara mengunduhnya (download). Jadi, fungsi utamanya sebenarnya adalah untuk berbagi file-file itu. 

Ada dua macam cara untuk meng-upload atau menyimpan file di ziddu. Yaitu, dengan cara mengunggahnya satu per satu file, atau mengunggah banyak file secara bersamaan (upload multiple file). Bagaimana agar file yang telah kita upload itu bisa dibagikan dan dibaca oleh orang lain? Caranya adalah dengan menyebarkan atau memberikan link URL untuk download. Link tersebut akan otomatis kita dapatkan setelah proses upload selesai. Link tersebut bisa kita sebarkan melalui blog, blogwalking, atau situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan lain-lain.

Namun sekarang ini, ternyata selain untuk situs berbagi file, ziddu juga bisa memberikan pendapatan bagi para anggotanya. Nah, pada artikel ini khusus dibahas tentang cara mendapatkan uang dari ziddu.com.

Cara kerjaya, Anda dapat memperoleh pendapatan berupa dolar dari Ziddu jika file yang Anda unggah tadi diunduh oleh orang lain. Syaratnya, orang yang mendownload file Anda harus dari IP address yang berbeda (Unik IP). Oleh sebab itu, semakin banyak orang yang mendownload file-file anda maka pendapatan anda semakin besar. Kunci suksesnya adalah, Anda mengunggah file-file yang banyak dicari oleh orang banyak, dan Anda bisa menyebarkannya agar banyak diunduh (download), karena sekali lagi, Anda akan mendapatkan lebih banyak dolar seiring dengan banyaknya jumlah download file Anda. :)

Jika Anda memiliki banyak file yang masih sungguh sayang kalau dihapus begitu saja, sementara kapasitas memori Hardisk Anda semakin penuh, maka tidak ada salahnya mengupload ke Ziddu.

Jika Anda tertarik mendaftar Ziddu, berikut ini langkah-langkah mudah untuk menjadi anggota/member ziddu:
  1. Masuk ke situs ziddu di www.ziddu.com/register
  2. Isi register, lalu submit
  3. Buka email yang Anda gunakan untuk registrasi. 
  4. Lakukan verivikasi dengan cara klik "Verify your email" pada pesan yang dikirim oleh Ziddu
  5. Akan terbuka kembali halaman Ziddu. Klik login.
  6. Masukkan ID dan password yang Anda buat dan klik login.

Sampai pada langkah ini, ANda telah berhasil membuat akun Ziddu, Anda juga telah siap untuk mengupload dan berbagi file, serta tentu saja bersiap mengumpulkan penghasilan berupa dolar.

Cara mengunggah/upload file sangatlah mudah. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Pastikan anda Login terlebih dahulu
  2. Pilih file kemudian klik upload. 
  3. Anda bisa memilih cara upload satu per satu atau langsung bersamaan dengan cara mengganti jumlah multiple file upload.
  4. Selanjutnya file yang sudah diupload dapat dibagi dengan melalui media sosial, mengirimkan linknya lewat email kepada teman, atau copy dan paste link di blog.

Seberapa besar penghasilan yang sudah kita peroleh dari ziddu? Untuk mengetahui pendapatan yang sudah Anda kumpulkan, silahkan klik My Earning. Pada menu tersebut akan ditampilkan jumlah uang yang telah Anda telah peroleh dari Ziddu.

Pengambilan uang dapagt dilakukan dengan klik Payment History. Kemudian dapat dilakukan dengan menggunakan BitCoin, Skirll (MoneyBooker), atau dengan cara Wire Transfer.

Demikian pembahasan singkat mengenai Cara mendapatkan uang dari ziddu.com. Semoga bermanfaat.

Salam sukses!
Portal Tricks

Related Posts

0 comment:

Post a Comment