Cara Cepat Menghasilkan Uang dengan Submit URL Video ke Toba TV

shares |

Portal Tricks - Cara Cepat Menghasilkan Uang dengan Submit URL Video ke Toba TV

Portal Tricks

Zaman sekarang mendapatkan uang di internet semakin mudah saja. Cara yang paling populer adalah monetisasi blog maupun video youtube dengan Program Google Adsense. Selain itu, ada juga dengan mengikuti program-program survey online seperti Yougov (baca: Mendapatkan $25 dengan survey Yougov). Nah, pada artikel kali ini akan kita bahas cara lain untuk menghasilkan uang dengan cepat, yaitu HANYA dengan cara SUBMIT URL Video ke TOBA.TV (submit URL saja, bukan mengupload video). Adapun URL Video tersebut bisa berasal dari Youtube, Dailymotion, Vimeo, dan sebagainya.

Mungkin belum banyak orang tahu apa itu situs Toba TV. Situs Toba.tv merupakan media yang berasal dari Indonesia, didirikan oleh beberapa orang pemuda  dari Indonesia. Melalui situs ini, mereka memiliki komitmen untuk memberikan hiburan menarik bagi para pengunjung internet dengan cara menyediakan video-video menarik dari berbagai negara.

Bisakah Situs ini dipercaya?

Toba.tv merupakan salah satu situs yang bisa dipercaya dan direkomendasikan untuk Anda mendapatkan uang secara mudah.
Begitulah jawaban dari Situs Toba.TV. Dan sejauh ini, belum ada indikasi bahwa situs ini adalah situs penipuan/SCAM.

Bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan uang dari Toba.TV? 
Secara umum, hanya ada dua cara untuk mendapatkan uang dari situs Toba.tv ini. Caranya adalah sebagai berikut:

1) Dapatkan Akun di Toba.TV
Untuk mendapatkan akun di Toba.TV, Anda cukup mendaftarkan diri melalui Facebook atau Google Plus (Google+) Anda. Oleh sebab itu, pastikan akun Facebook dan Google+ Anda bukanlah akun abal-abal, akun setan/siluman. Dengan akun inilah Anda selanjutnya akan bisa login ke Toba.tv.

Untuk mendaftar, kunjungi situs Toba TV di sini <<<klik saja. Bukan referal kok. Di Toba.tv tidak ada sistem referal. 

2) Submit Video di Toba.TV
Setelah Anda berhasil mendapatkan akun dengan cara di atas, kini langkah selanjutnya adalah: Anda harus submit URL (menyalin alamat URL) video yang sekiranya menarik. URL itu bisa Anda dapatkan dari Youtube, Dailymotion, Vimeo, atau situs lainnya yang menyediakan konten video. Jangan lupa, masukkan URL tersebut ke dalam kategori yang sesuai, misalnya: kategori video lucu, music, dan sebagainya.

Catatan: Video yang Anda submit URL-nya harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Syarat Video Tidak mengandung unsur Pornografi,kecuali kontent masih dalam kategory NSWF,kami menyarankan agar anda mengganti judul videonya dengan video asli dari Youtube atau judul dari sumber yang anda submit.Jangan lupa untuk mengisi dekripsi dan tag video anda :)
(Syarat tersebut saya ambil langsung dari situs Toba.TV)


Ketentuan dan Minimum Payout

Dengan Anda submit URL Video ke Toba. tv, Anda akan mendapatkan imbalan Rp 2000 untuk setiap URL (Rp 2000/URL Video). Jadi jika Anda telah submit 25 URL Video, maka Anda akan mendapatkan Rp 50.000,00.

Menurut beberapa user yang telah bergabung ke Toba.tv, rata-rata mengatakan tidak memerlukan waktu lama HANYA untuk Submit 25 URL. Berbeda dengan upload video, yang memerlukan waktu lebih lama tergantung pada ukuran file video yang diunggah/upload.

Anda dapat mengambil penghasilan Anda (Payout) setelah terkumpul Rp 100.000 (berarti submit 50 URL Video).

Nilai Plus atau Kelebihan:

Nilai plus atau kelebihan jika Anda bergabung di Toba.TV adalah: Anda akan mendapatkan Modal Awal saat baru mendaftar, yaitu sejumlah poin yang setara dengan Rp 50.000,00.

Cara Payout:

Karena Toba.TV adalah situs asli Indonesia, maka Anda dapat menarik penghasilan langsung melalui rekening Bank Anda. Caranya, kirimkanlah pesan withdraw Anda ke Fans Page Toba TV di tautan ini dengan menyertakan User dan nomor rekening Anda.

Semua ini harus Anda lakukan dengan cara MANUAL dengan alasan situs Toba.TV ingin menghindarkan diri dari robot, serta kemungkinan terciptanya kerja sama di kemudian hari.

Apakah Anda berminat? Jika Ya, segeralah bergabung.

Demikianlah Cara Cepat Menghasilkan Uang dengan Submit URL Video ke Toba TV. Semoga bermanfaat. Silakan Share kepada teman-teman Anda.



Related Posts

0 comment:

Post a Comment