Bisnis PTC Menggiurkan? BULLSHIT!!!

shares |

Portal Tricks

Portal Tricks - Bisnis PTC Menggiurkan? BULLSHIT!!!
Anda ingin penghasilan ribuan dolar TANPA MODAL APA-APA? atau Anda ingin penghasilan ribuan dolar hanya dengan duduk di depan layar komputer/laptop atau dengan gadget? dan Anda ingin dapatkan ribuan dolar hanya dengan KLIK iklan atau mengetik captha saja?


Itulah beberapa propaganda yang dihembuskan oleh situs-situs PTC. Situs PTC artinya Paid to Click, Anda akan dibayar hanya dengan klik! Sangat menggiurkan, bukan?

Maka dari itu, dewasa ini beberapa pihak lebih memilih untuk menekuni bisnis PTC, daripada peluang bisnis-bisnis lainnya yang tersedia di internet.

Sistem kerja bisnis PTC sebenarnya sederhana saja. Ada sebuah website PTC yang bekerja sama dengan para pengiklan yang ingin iklannya ditampilkan di situs tersebut. Selanjutnya, iklan-iklan tersebut akan dilihat (atau terpaksa dilihat) dan di-klik oleh para anggota situs/para pemain PTC yang telah mendaftar di situs tersebut. Nah, para anggota akan dibayar dengan melihat dan mengeklik iklan, sementara situs PTC akan mendapatkan bayaran dari para pengiklan itu.

Sebenarnya bila dikatakan tanpa modal apa-apa, itu tidak sepenuhnya benar karena pada kenyataannya para klik mania, atau mereka yang menggeluti bisnis PTC, tetap bermodal kuota internet. :)

Sekarang kembali ke topik awal, mengapa saya menyatakan bahwa bisnis PTC itu bulshit? Benarkah seseorang akan mendapatkan ratusan dolar hanya dari bermain bisnis PTC?

Ya, bisnis PTC menggiurkan, itu bulshit! Jika pun ada dari anggotanya yang mendapatkan keuntungan berupa dolar yang terus mengalir ke rekening mereka, itu memang benar. Akan tetapi mari kita lihat, siapa yang lebih dulu diuntungkan dan siapa yang akan dirugikan?

Yang lebih dahulu diuntungkan tentu saja situs PTC tersebut. Situs penyedia jasa Paid To Click itu akan mendapatkan bayaran dari iklan yang masuk secara berlipat-lipat. Sementara mereka membayar anggotanya (yang mungkin tidak sadar telah dibodohi) HANYA $0,005 untuk SATU KLIK iklan. Atau, sedikit lebih baik, ada yang bernilai $0,01 untuk satu klik iklan. (Oya, jika dihitung dengan rupiah, $0,01 itu kira-kira setara dengan Rp 100,00; atau Rp 130 lah kalau kurs $1 = Rp 13.000,00)

Nah, bisa Anda bayangkan, jika satu situs PTC hanya menyediakan paling banyak 20 iklan setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan Rp 100 x 20 = Rp 2000,00 dalam satu hari!!!) Sementara banyak waktu Anda yang terbuang/terforsir sia-sia. Hihihi)

Memang sih, seseorang bisa mengikuti hingga puluhan PTC. Akan tetapi, biasanya mereka akan keteteran sendiri. Beberapa situs PTC yang mereka ikuti itu akan terbengkelai (sekaligus pekerjaan di "kehidupan nyata" juga terbengkelai) hehehe. Sementara situs PTC itu bagaimana pun sudah untung dengan jutaan membernya. Sadis! wkwkwk.

Oya, agak mendingan bila situs-situs PTC itu memang terbukti membayar. Anda bisa cek googling situs PTC yang legit, PTC yang terbukti membayar membernya. Namun, tidak sedikit pula yang ternyata bodong! Setelah meraup untung berlipat-lipat, sementara membernya belum sempat pay out, withdraw, gajian, bayaran, atau apa pun lah namanya, situs PTC tersebut tiba-tiba dinyatakan gulung tikar, tutup, alias kabur nggak bertanggung jawab! Hehehe. PTC tersebut ternyata SCAM alias penipuan!

Waduuh, rugi dobel deh! Maka dari itu, di sini kami hanya menyampaikan sedikit pandangan kepada Anda yang mulai tergiur bisnis PTC. "Yang halal-halal saja", "yang jelas-jelas saja" kalau memulai usaha. Sebab, Bisnis PTC menggiurkan, adalah bulshit!

Mendingan Anda baca ini saja deh, Cara menghasilkan ribuan dolar per bulannya dari blog dengan Adsense << Kalau yang ini jelas, Bung! :)

Demikian sedikit ulasan dari kami. Salam sukses selalu!

Related Posts

3 comment:

Post a Comment