PPC Terbaik: Adsoptimal Alternatif Google Adsense Terbaik

shares |

Portal Tricks - Memasang Iklan Adsoptimal sebagai alternatif Google Adsense Terbaik. 





Cukup banyak cara untuk mendatangkan income/penghasilan tambahan bagi kita. Dewasa ini menghasilkan uang dari aktifitas bloging merupakan hal yang banyak dicari oleh para blogger, pegiat dan penulis blog/website . Sampai sejauh ini, memasang iklan dari Google Adsense lah yang paling diidam-idamkan. Tidak sedikit para blogger yang sukses menghasilkan puluhan bahkan ratusan dolar per bulannya dengan memasang Google Adsense di blog mereka. Namun, agar blog kita diterima oleh Google Adsense ternyata tidak mudah bagi sebagian blogger. Bayangkan, sudah mendaftar berkali-kali tetapi masih saja ditolak oleh Adsense. 

Bagi teman-teman yang masih ingin memonetisasi blog/menghasilkan uang dari blog namun ditolak oleh Adsense, masih banyak alternatif pengganti Google Adsense yang cukup menghasilkan, yaitu memasang iklan di Adsoptimal. Beberapa blogger yang menekuni Adsoptimal, bahkan telah berhasil meraup dolar dari Adsoptimal seperti mereka yang sukses di Google Adsense.

Beberapa kelebihan dari Adsoptimal dibandingkan dengan Google Adsense di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Syarat diterima/approve Adsoptimal relatif lebih mudah
  2. Masa review untuk diterima cukup singkat, yaitu 1-2 hari.
  3. Blog dengan pageview yang kecil bisa diterima oleh Adsoptimal. Ini terbukti ketika Anda mendaftar akan ada pilihan berapa pageview blog, bisa memilih opsi 0 - 999 visitor saja.
  4. Minimal Payout (gajian) lebih sedikit dibandingkan Google Adsense, yaitu hanya $ 50. Jadi Anda tidak perlu menunggu hingga $ 100 seperti Google Adsense. Payout bisa dicairkan dengan paypal.
  5. Adsoptimal juga sangat menguntungkan bagi blog yang memiliki traffic yang sebagian besar berasal dari mobile / HP
  6. Anda akan langsung mendapatkan $15 jika diterima sebagai premium website, atau minumal $10 sebagai bonus approved dan pemasangan iklan pertama di blog Anda.
  7. Bentuk iklannya keren dan bervariasi. Banyak juga yang mengatakan tampilan iklannya menarik seperti google Adsense, dan
  8. Iklan bisa dipadukan dengan iklan lainnya. Artinya, bila Anda mendaftar di Adsoptimal dan penyedia iklan lainnya seperti Adsense, Revenuehits, atau Propellerads, Anda bisa memasang iklan-iklan tersebut di blog yang sama. Itu diperbolehkan oleh Adsoptimal.
Nah, jika Anda tertarik menjadi publisher iklan Adsoptimal dan menampilkan iklan di blog Anda bisa mengikuti cara mendaftar Adsoptimal sebagai berikut:
  1. Daftar di situs resmi Adsoptimal (klik di sini)
  2. Isi formulir secara lengkap sesuai data Anda
  3. Tunggu review dari Admin Adsoptimal, biasanya email akan dikirimkan lewat email Anda langsung.
  4. Jika diterima, Anda bisa langsung memasang kode iklan di blog Anda dan Anda pun akan langsung mendapatkan bonus sebesar $10. Jadi Anda tinggal mencari tambahan $40 lagi supaya mendapatkan bayaran pertama.
Demikianlah postingan kami tentang Adspotimal sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense Terbaik. Semoga bermanfaat dan beri tahu kami bila Anda sudah berhasil! 

Related Posts

0 comment:

Post a Comment