Cara Ampuh Daftar Adsense Pasti Diterima Lewat Youtube

shares |

Portal Tricks - Cara Ampuh Daftar Adsense Pasti Diterima Lewat Youtube


Youtube


Sebenarnya, bagaimana cara ampuh untuk mendaftar dan diterima menjadi publisher Google Adsense? Google Adsense memang menjadi raja dalam dunia periklan dan menjadi incaran banyak pegiat internet untuk mendulang uang dolar. Akan tetapi, sayangnya, untuk diterima/approved sebagai publisher google Adsense tidak semudah dahulu. Semakin ke sini, semakin sulit saja untuk memiliki akun adsense. Bahkan, banyak sekali para penulis blog yang putus asa, frustasi, hingga mencari alternatif Google Adsense. (baca Adsoptimal Aternatif Terbaik Google Adsense)

Namun, ternyata masih ada harapan bagi mereka yang sudah berkali-kali ditolak oleh Adsense. Kabar baiknya, sejak situs sharing video terbesar dunia yaitu Youtube menjadi bagian dari Google, ada cara ampuh untuk daftar adsense, dimana cara ini 100% pasti berhasil, yaitu mendaftar Adsense melalui youtube! Banyak orang yang telah membuktikannya. 

Maka, jangan ketinggalan, untuk mendapatkan akun adsense, sangat sangat mudah! Silakan ikuti cara-cara berikut ini.

1. Pertama, masuk saja ke youtube dengan akun google. Saran saya, pakailah akun yang BELUM PERNAH DITOLAK Adsense. Kalau akun Anda pernah ditolak Adsense, mendingan bikin akun google baru dulu. 

2. Buat Saluran/Channel Video kamu. Channel yang kamu buat bisa juga menampilkan nama pengguna akun, atau Anda bisa juga menampilkannya dengan identitas lain.

3. Setelah Saluran/Channel sudah dibuat, kini saatnya kamu mengunggah (upload) video original. Kenapa video original? Agar tidak melanggar hak cipta. Kalau melanggar hak cipta nanti Anda akan repot sendiri. Video original itu bisa Anda buat sendiri dengan hape yang sederhana, yang penting ASLI dan durasinya sebaiknya lebih dari satu menit. Sampai di sini, sebaiknya unggah 3-5 video dulu, jangan cuma satu yaa!

4. Sekarang saatnya untuk MONETISASI akun youtube Anda. Cara Monetisasi Akun Youtube ini sangat gampang. Masuk di Creator Studio >> SALURAN >> STATUS DAN FITUR. Pastikan Pedoman Komunitas dan Hak Cipta Anda memiliki REPUTASI BAIK dengan warna HIJAU.

5. Klik Verifikasi di sebelah kanan akun Anda.

6. Selanjutnya, ikuti langkahnya dengan PILIH NEGARA INDONESIA, dan KIRIMI SAYA SMS BERISI PESAN VERIFIKASI dan masukkan nomor ponsel Anda. Oya, agar prosesnya cepat, siapkan PONSEL Anda yaa, karena Anda akan langsung mendapatkan SMS.

7. Masukkan kode verifikasi yang kamu dapat lewat sms itu ke kotak MASUKKAN KODE VERIFIKASI 6 DIGIT. Selanjutnya, SELAMAT! AKUN YOU TUBE ANDA SEKARANG TELAH DIVERIFIKASI.

8. Selanjutnya, ke MONETISASI. Klik AKTIFKAN AKUN SAYA.

9. Pada tahap selanjutnya, kamu akan diminta untuk TINJAU PERJANJIAN MONETISASI YOU TUBE. Kamu centang semua ketiga-tiganya, dan klik SAYA SETUJU.

10. Kemudian, pada tahap MONETISASI VIDEO SAYA, kamu centang cukup dua yang teratas pada FORMAT IKLAN. Atau kalau kamu mau centan ketiga-tiganya juga boleh deh. Kalau sudah, klik MONETISASI.

11. Terakhir, kamu klik PAHAM (GOT IT).

Nah, sekarang, video akun youtube Anda sudah berhasil dimonetisasi. Lihat di daftar video yang kamu upload tadi, kalau ada tanda $ berwarna HIJAU, itu berarti MONETISASI yang kamu lakukan SUDAH BERHASIL dan iklan PASTI sudah muncul begitu Anda lihat/putar video yang telah diupload. CEK aja. Sudah kan? 

Nah, begitulah cara mendaftar Adsense dengan akun You Tube. Gampang kan dan tidak butuh waktu lama bukan?

Namun, apakah sampai di sini sudah selesai dan kita sudah bisa dapat penghasilan pada setiap klik iklan di video youtube kita? Jawabnya, BELUM. Kita perlu satu langkah lagi, yaitu MENAUTKAN AKUN YOUTUBE DENGAN AKUN ADSENSE. (Baca cara menautkan akun youtube dengan akun adsense)

Demikianlah cara ampuh mendaftar Google Adsense yang pasti diterima melalui youtube! Semoga bermanfaat.

Related Posts

0 comment:

Post a Comment